TMMD Ke-111 Kodim1623/Karangasem Bangun Jembatan Di Sungai Sabuh Bukit Galah, Desa Sebudi, Karangasem

  • Bagikan
Foto : Pelaksanaan Pra TMMD Ke-111 yang Bertempat di Sungai Sabuh Bukit Galah Br. Sogra Desa Sebudi Kecamatan Selat (3/4/2021), oleh Personil Kodim 1623/Karangasem.

KARANGASEM, tivibali.com- Dalam pelaksanaan Pra TMMD Ke-111 yang bertempat di Sungai Sabuh Bukit Galah Br. Sogra Desa Sebudi Kecamatan Selat Personil Kodim 1623/Karangasem hari ini berjibaku bersama masyarakat setempat mengumpulkan batu kali dan bahan-bahan lain untuk pondasi jembatan, di sisi lain juga sedang dilakukan penggalian untuk pondasi jembatan dengan menggunakan alat berat berupa Eksavator, Sabtu, (3/4/2021).

Kedepan Jembatan yang dibangun di harapkan dapat menghubungkan dua desa dan dua kecamatan, yaitu Desa Sebudi Kecamatan Selat dan Desa Jungutan Kecamatan Bebandem.

Terpantau Kegiatan Pra TMMD Ke- 111 Kodim 1623/karangasem ini dipimpin oleh Danramil Selat Kapten Inf I Made Ardjana, dirinya terjun langsung bersama personil Koramil Selat untuk berbuat secara maksimal dalam mensukseskan Program TMMD ke-111.

“Walau hari ini cuaca nampak mendung namun sama sekali tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD bersama masyarakat Sebudi Rendang Karangasem untuk mewujudkan pembangunan jembatan tersebut”, ungkapnya.

Lebih jauh Komandan Koramil Selat ini menjelaskan bahwa Dua desa yang berseberangan ini dipisah oleh sungai Sabuh bukit Galah. Dimana dua Desa yang berbeda kecamatan ini masih dalam satu akses kehidupan, yang diharapkan kelak akan mempunyai sarana jembatan untuk mempermudah akses dan segala aktivitas masyarakat. (MAW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *