Kapolda Bali Besuk Anggota Satlantas Polresta Denpasar, yang Mengalami Kecelakaan  

  • Bagikan
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., saat menjenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar yang sedang menjalani perawatan di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, (21/6/2021).

DENPASAR, tivibali.com- Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.Si., jenguk anggota Satlantas Polresta Denpasar di ruang Intensif IGD RSUP Sanglah, yang mengalami kecelakaan saat sedang bertugas pengaturan lalulintas, pada senin (21/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali didampingi Karo SDM, Dirlantas, Wadirlantas, Kabiddokkes, Karumkit Trijata, Koorspripim Polda Bali, serta Kapolresta Denpasar dan Kasat Lantas.

Aiptu Ketut Suardana yang bertugas di Satlantas Polresta Denpasar, mengalami kecelakaan ersebut, sedang melaksanakan tugas pengaturan lalulintas pada hari sabtu 19 juni di simpang sanggaran.

Aiptu Ketut Suardana saat itu sedang atensi iring-iringan pergerakan kendaraan Dinkes yang sedang membawa Vaksin covid-19, yang datamg dari arah timur mengarah barat.

Namum naas saat yang bersamaan muncul kendaraan dump truck DK 8608 FR dari arah utara menuju kearah barat dan karna kurang hati-hati dan melalaikan arahan petugas dilapangan sehingga dump truck tersebut langsung menabrak Aiptu Ketut Suardana yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalulintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Aiptu Ketut Suardana mengalami luka berat dibagian kepala, terjadi pedarahan diotak, telinga sempat mengeluarkan darah dan mengalami patah tulang iga kiri.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat menjenguk korban Aiptu Ketut Suardana yang didampingin istri serta anaknya di ruang intensif IGD RSUP Sanglah, menyampaikan rasa sedih yang mendalam atas kejadian yang menimpa anggotanya dan sekaligus memberikan semangat kepada Korban dan keluarganya.

Kapolda Bali juga berharap semoga Aiptu Ketut Suardana lekas diberikan kesembuhan, agar beliau bisa melaksanakan tugas kembali, Aiptu Ketut Suardana merupakan anggota Polri yang berdedikasi tinggi patut menjadi contoh dan tauladan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolda Bali sangat menyesalkan kejadian ini, semoga kejadian ini yang terakhir kali dan tidak terulang kembali kususnya bagi anggota Polda Bali, ungkapnya (rdp).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *