Bank Syariah Indonesia Denpasar Gelar Vaksinasi Booster Untuk Pegawai, Nasabah dan Masyarakat Umum

  • Bagikan
Foto : Area Manager BSI Denpasar Sukma Dwie Priardi bersama Kepala BI Bali Trisno Nugroho saat Kegiatan Vaksinasi Booster di Aula Korem 163/Wirasatya.

DENPASAR, tivibali.com- Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Area Denpasar menggelar vaksinasi massal untuk pegawai, Nasabah serta Masyarakat Umum di wilayah Denpasar dan sekitar. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) dan untuk menurunkan tingkat penyebaran Covid-19, Jum’at (4/2/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan Bank Syariah Indonesia Tbk ( BSI ) terhadap Pemerintah untuk menekan laju penularan Covid-19.
Kita tahu varian baru Omicron Covid-19 akhir-akhir ini telah berdampak kepada kenaikan kasus yang signifikan di beberapa daerah di Indonesia. Dengan adanya vaksinasi booster diharapkan adanya peningkatan daya tahan tubuh sehingga bisa menjaga masyarakat dari beberapa varian virus Covid-19 yang berkembang, termasuk Omicron.

Area Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Denpasar Sukma Dwie Priardi menyebut untuk suksesnya acara Vaksinasi ini Bank Syariah Indonesia Tbk ( BSI ) Area Denpasar bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, BMPD, dan Komando Resor Militer (Korem) 163/Wirasatya.

Kegiatan Vaksinasi Booster, Bank Syariah Indonesia (BSI) di Korem 163/Wirasatya.

“Alkhamdulillah acara vaksinasi booster yang kita laksanakan di area Komando Resor Militer 163/Wira Satya Denpasar berjalan lancar, targetnya jumlah peserta vaksinasi mencapai 1.000 orang”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Sukma Dwie Priardi, menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan tersebut. “Saya berharap kegiatan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

“Kami akan ‘geber’ dan ‘gaspol’, sebagai upaya untuk membantu pemerintah dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi booster ini,” ujar Sukma. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh BSI, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali , Komando Resor Militer (Korem) 163/Wirasatya dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Bali, tersebut, menjadi salah satu upaya mendukung pemulihan ekonomi Bali yang selama dua tahun berturut-turut mengalami kontraksi.

Sukma Dwie Priardi juga menambahkan, BSI akan terus mendukung percepatan vaksinasi karena menyadari bahwa hal ini merupakan faktor kunci untuk menciptakan herd immunity dan faktor kunci kebangkitan serta pemulihan ekonomi ke depan.

Sementara itu, Branch Manager KCP Kuta, Angga Wahyuda yang ditunjuk sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berharap, vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19. “Kami juga menghimbau kepada pegawai beserta keluarga dan masyarakat Umum yang telah mengikuti vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tertib,” ungkapnya.

Bank Syariah Indonesia senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi booster Covid-19, disamping terus waspada terhadap penyebaran virus Covid-19, khususnya varian Omicron, yaitu dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat. (*/a)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *