Gelar Program PSBI Bank Indonesia Bagikan 2500 Paket Sembako di Peguyangan

Rizki Ernandi Wimanda, Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali dan I Gusti Agung Rai Wirajaya, Anggota Komisi XI DPR RI (tengah).

DENPASAR, tivibali.com- Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali kembali menggelar Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) penanganan Covid-19 yang kali ini di laksanakan Banjar Benaya Peguyangan Denpasar, pada (22/4/2022) sore.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Rizki Ernandi Wimanda menyebut bahwa Bank Indonesia dalam menyikapi dampak dari pandemi Covid-19 kepada masyarakat, Bank Indonesia terus berupaya berperan aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

“Pada kesempatan ini kita akan bersama-sama menyerahkan 2500 paket sembako penanggulangan Covid-19 secara simbolis, yang realisasinya berkat dukungan Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya”, ujarnya.

Lebih jauh dirinya menyampaikan bahwa bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 secara bertahap.

Penyerahan paket sembako sebanyak 2500 ini dibagikan kepada masyarakat di Peguyangan sebanyak 1000 paket dengan penerima; di Banjar Adat Benaya 100 paket sembako, Banjar Adat Kepuh 100 paket sembako, Banjar Adat tengah 100 paket sembako, Sekaa Gong Madu Kara Puspa 100 paket sembako, PKK Banjar Adat Benaya 100 paket sembako, Yayasan Pendidikan Al-Qur’an dan Al-Qodiri Denpasar 100 paket sembako, Takmir Musholla Al-Maghfiroh Denpasar 100 paket sembako dan Takmir Masjid Darussalam Denpasar 100 paket sembako.

Untuk Sanggar Semata Murti Banjar Melayang Kabupaten Gianyar 75 paket sembako, Jero Sakenan Baleran Desa Delod Peken Tabanan 75 paket sembako, Lingkungan Tanjung Bungkak I kelurahan Sumerta Denpasar 50 paket sembako. Dan 1500 pake sembako akan dibagikan di Banjar Tag-Tag Peguyangan, pada Sabtu 23 April 2022.

Sementara itu I Gusti Agung Rai Wirajaya Anggota Komisi XI DPR RI mengapresiasi program PSBI yang di laksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali sejak adanya pandemi Covid-19 hingga sekarang Bank Indonesia terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdapak di wilayah Bali, baik berupa bantuan paket sembako dan program bantuan lainnya.

“Peran Bank Indonesia sangat luar biasa terutama dalam mendukung pemerintah dalam menjaga kestabilan keuangan dan ekonomi negara”, ungkapnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan selama pandemi ini berlangsung.

Pembagian paket sembako Program PSBI juga di hadiri oleh Puri A.A. Ngurah Gede Widiada, Anggota DPRD Kota Denpasar, yaitu I Wayan Sutama, S.Sos., Drs. A.A. Putu Gede Wibawa, dan I Nyoman Gede Sumara Putra, ST. Sekaligus dihadiri, Kepala Kelurahan Peguyangan I Gede Sudi Arcana, S.Sn., M.Si. nn (MAW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *