Hadiri Grand Opening Bali Sukses Transportasi: I Wayan Suyasa, Titip Pesan Beri Pelayanan Terbaik

Ket Foto: I Wayan Sukses, owner Bali Success Transportasi, I Wayan Suyasa Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung dan GM PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan.

BADUNG, tivibali.com- Gerak langkah pelaku usaha sektor pendukung pariwisata di Bali paska pandemi covid-19, menunjukkan optimisme bahwa pelaku pariwisata siap menyambut kedatangan 4,3 juta wisman yang datang kembali selama 2023.

Sejalan dengan hal itu, hari ini pengusaha lokal Bali I Wayan Sukses yang sudah 22 tahun malang melintang di dunia jasa transportasi wisatawan, mewujudkan niat baiknya dengan membuka Counter “Bali Success Transpirtasi” di terminal kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (1/2/2023) pagi.

Grand opening Bali Success Transportasi di tandai dengan pemotongan pita oleh GM PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan dan disaksikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung I Wayan Suyasa, SH.

“Saya selaku pimpinan Bali Succes Transportasi, bersyukur bisa kembali berperan memberi pelayanan transportasi kepada wisman”, ucap Wayan Sukses di mana saat pandemi covid-19 sempat usahanya terhenti.

“Saya bangga sebagai pengusaha asli bali, sanggup bersaing dengan pengusaha nasional. Kehadiran counter kami disini menunjukkan bahwa persaingan sehat itu benar benar-benar di terapkan oleh PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai”, ungkapnya.

I Wayan Suyasa, SH saat melakukan pemotongan tumpeng bersama owner Bali Success Transportasi dan GM PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai

Wakil Ketua I DPRD Bali I Wayan Suyasa, SH turut bahagia dengan kehadiran brand lokal “Bali Success Transportasi”, di terminal kedatangan Internasional, pemiliknya yang asli Bali, menunjukkan bahwa pengusaha lokal bali mampu berdaya saing dan memiliki jati diri untuk bisa sukses.

Mudah-mudahan kehadiran brand Bali Success Transportasi akan memberi dampak positif terhadap citra dan pelayanan transportasi di Bali, “beri pelayanan terbaik bagi wisman yang berkunjung ke Bali”, pungkasnya.

Sebagai wakil pemerintah dirinya juga memberikan apresiasi kepada GM Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai dan semua pihak yang telah bahu membahu dan saling bekerjasama dalam membangun brand dan citra positif bagi wisatawan yang berkunjung.

Sementara itu GM PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan percaya bahwa I Wayan Sukses dengan counter Success Bali Transportasi mampu memberikan pelayanan maksimal kepada wisman, 22 tahun di dunia pelayanan trasportasi darat tentu dapat menjadi modal untuk memberi pelayan maximal bagi wisman yang berkunjung ke Bali.

“target kita di Bali untuk Internasional sekitar 27.000 hingga 28.000 perhari kedatangan dan keberangkatan, sementara secara total baik Domistik dan Internasional saat ini melayani sekitar 50.000, dan kedepan nampaknya akan semakin meningkat”, terangnya.

Dirinya mengatakan bahwa ada beberapa penerbangan Internasional reaktifasi, mereka juga sudah mengajukan kembali untuk terbang dan masuk ke Bali, selain itu ada beberapa maskapai penerbangan yang akan menambah frekwensi penerbangannya.

Sebagai wujud rasa syukur puncak acara Grand Opening Bali Success Transportasi di tandai dengan pemotongan tumpeng, oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, SH dan dilanjutkan dengan jamuan makan bersama. (MAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *