Kapolda Bali: 922 Personil Polri di Siapkan Untuk Amankan Kegiatan Jalan Sehat Prabowo Gibran

Ket Foto: Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., saat memimpin apel pengamanan jalan sehat Prabowo Gibran di lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar.

DENPASAR, tivibali.com- Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menggelar apel pengamanan kegiatan Jalan Sehat Prabowo Gibran, yang dilaksanakan di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (4/2/2024) pagi.

Langit nampak masih gelap, sekira pukul 05:20 pagi Kapolda Bali hadir secara langsung memimpin apel kesiapan personil Polri untuk mengamankan jalan sehat yang di gelar oleh team pemenangan Prabowo Gibran dalam rangkaian HUT Partai Gerindra ke XVI.

Kapolda Bali menyebut bahwa dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan jalan sehat ini diharapkan personil Polda Bali yang bertugas untuk tetap waspada agar pengamanan berjalan lancar.

Mengingat animo masyarakat yang hadir cukup besar, Kapolda Bali menerjunkan sebanyak 922 Personil Polri gabungan dari Polda Bali dan Polresta Denpasar.

Kapolda Bali mengajak seluruh personil Polri yang terlibat dalam proses pelaksanaan pengamanan di harapkan melaksanakan tugas pengamanan secara humanis dan mengedepankan edukasi, “hindari tindakan kasar, arogan dan jangan melakukan pengamanan terhadap masyarakat dengan menggunakan tangan besi” ujarnya.

Lebih jauh dalam pengamanan tertutup dirinya berharap personil yang bertugas dapat mendeteksi lebih dini, jika ada yang melakukan profokasi dan gangguan agar segera di amankan.

“Jangan lupa sertakan doa dalam tugas pengamanan, agar seluruh kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan terkendali”, tandasnya.

Selain itu dalam menghadapi situasi politik yang mulai memanas, dirinya  berharap agar anggota polri selalu menjaga netralitas. (mtb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *