Tjok Bagus Rilis Single Kisah Teman: Lagu Yang Menjadi Menghantar Album barunya

  • Bagikan
Ket Foto: Tjok Bagus saa merilis single lahu "Kisah Teman".

DENPASAR, tivibali.com- Tjok Bagus, penyanyi dan pencipta lagu yang dikenal dengan liriknya yang puitis dan penuh makna, kembali hadir dengan karya terbarunya “Kisah Teman”. Lagu ini dirilis hari ini (24/2/2024) dan menjadi awal perjalanan Tjok Bagus menuju album baru.

Lebih dari sekadar lagu cinta, “Kisah Teman” mengungkap realita tentang cinta dan persahabatan yang sering terabaikan. Lagu ini menantang ekspektasi ideal dan membuka tabir tentang kompleksitas hubungan antar manusia.

Terinspirasi dari kisah nyata sahabat-sahabatnya, Tjok Bagus menghadirkan melodi yang menyentuh hati dan lirik yang penuh refleksi. “Kisah Teman” mengajak pendengarnya untuk menyelami kedalaman hati, menerima kekurangan diri, dan saling melengkapi dalam perjalanan hidup yang penuh rintangan.

“Lagu ini merupakan single terbaru saya yang akan dilibatkan dalam album baru,” ungkap Tjok Bagus. “Album ini berisi 10 lagu terbaru yang saya ciptakan setelah keluar dari Nosstress, band yang membesarkan nama saya.”

Tjok Bagus mengatakan bahwa album barunya ini akan menjadi sebuah refleksi perjalanannya sebagai seorang musisi dan manusia. “Album ini akan menceritakan tentang suka dan duka, cinta dan kehilangan, serta harapan dan mimpi,” paparnya.

Proses produksi “Kisah Teman” melibatkan beberapa musisi ternama, seperti Agung Wiryawan (slide guitar), Made Edy (electric bass), Onki Chrisna (electric & acoustic guitar), Yan Sanjaya (banjo & backing vocal), Ayu Dwara (electric piano & backing vocal), dan Putu Deny Surya (drum).

“Kisah Teman” bukan hanya sebuah lagu, tetapi sebuah refleksi kehidupan yang dikemas dengan indah dan penuh makna. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk merenungkan realita cinta dan persahabatan, dan memberikan kekuatan untuk terus melangkah maju dalam menghadapi berbagai rintangan. (mtb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *