Targetkan Ibadah Nyepi Berjalan Lancar dan Khusuk, PLN UID Bali Siapakan 46 Posko

  • Bagikan
Ket Foto: Senior Manager Komunikasi dan Umum PT. PLN UID Bali Hamidi hamin.

DENPASAR, tivibali.com-Hari Raya Nyepi yang memiliki makna penyucian diri (manusia) dan alam semesta juga menjadi perhatian PT. PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali agar pelaksanaan Ibadah Nyepi berjalan lancar dan Khusuk.

Senior Manager Komunikasi dan Umum PT. PLN UID Bali Hamidi hamin mengungkapkan bahwa PLN menyiapkan 46 Posko siaga Nyepi dengan dukungan 218 personil dalam mengantisipasi gangguan suplai listrik saat hari Nyepi, hal ini di sampaikan kepada awak media pada (5/3/2024) di Warung Mina Renon.

“jadi apa bila ada gangguan di sisi teknik di seluruh wilayah Bali, petugas PLN yang berada di 46 posko sudah siap untuk mengatasi gangguan”, ungkapnya.

Dirinya menyebut saat Hari Nyepi PLN tidak melakukan pemadaman listrik, sementara untuk lampu penerangan jalan akan di padamkan setelah rangkean upacara pengerupukan selesai.

Namun demikian khusus wilayah Nusa Penida berdasarkan hasil rapat forkompincam Nusa Penida Klungkung, pelaksanaan Hari Nyepi pada tahun ini listrik di wilayah tersebut dipadamkan. (mtb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *