Irjenad Bersama Tim Gowes Kodam IX/Udayana Bernostalgia di Bali

  • Bagikan
Foto : Goes Bersama Yang di Lakukan Oleh Irjenad

DENPASAR, tivibali.com- Disela jadwal melaksanakan Wasev TMMD, Irjenad Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menyempatkan waktu untuk tetap menjaga kebugaran melalui olahraga bersepeda (Gowes) yang didampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., bersama Tim Gowes Kodam IX/Udayana, Jum’at (01/10/2021)

Sebelum memulai kegiatan Gowes dengan titik start di GOR Praja Raksaka, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan penjelasan rute menuju checkpoint (istirahat) di Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali yang berada di Kawasan Pantai Lepang, Klungkung. Selanjutnya bergerak kembali menuju finish di GOR Praja Raksaka Kepaon, dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Disela-sela kegiatan, Irjenad mengatakan bahwa kegiatan Gowes ini selain bertujuan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara pimpinan dan anggota. Namun yang lebih penting lagi adalah untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh guna mencegah penularan Covid-19. “Ditengah padatnya kegiatan prajurit utamanya dalam penanganan pandemic Covid-19, tentunya ini harus diimbangi dengan olahraga yang teratur dan terukur dengan harapan setiap prajurit selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugasnya ke depan,” ungkap mantan Pangdam IX/Udayana tersebut.

Olahraga Gowes yang dilaksanakan pada ini merupakan olahraga nostalgia saat menjabat Pangdam IX/Udayana pada awal 2018 sampai dengan awal 2020 lalu, dimana saat itu Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P., sering melaksanakan kegiatan olahraga sepeda dan offroad ke tempat-tempat wisata, baik yang berada di Bali maupun NTB dan NTT. Kegiatan gowes yang terlaksana dengan penuh semangat, juga diikuti oleh Danrindam IX/Udy, Kajasdam IX/Udy, Kasrem 163/WSA, Irutum Itdam IX/Udy, Waka Topdam IX/Udy, Waka Ajendam IX/Udy, Wadan Denmadam IX/Udy, Dandim 1626/Bangli dan Dansecaba Rindam IX/Udy serta seluruh Tim Wasev TMMD ke-112. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *