Toyota Astra Motor Luncurkan All New Kijang Innova Zenix di Bali

Ket Foto : Toyota Astra Motor saat meluncurkan All New Kijang Innova Zenix, di Trans Studio Mall Bali.

DENPASAR, tivibali.com- Sebagai bentuk komitmennya PT. Toyota Astra Motor terus menghadirkan even better Cars yang ramah lingkungan, bertempat di Trans Studio Mall Bali, Toyota Astra Motor meluncurkan All New Kijang Innova Zenix, pada Selasa (6/12/2022) siang.

Sejak awal lahirnya pada tahun 1977 generasi Kijang selalu sukses terjual, Hari ini 2 (dua) Authorized Toyota Dealer Bali yaitu; Agung Toyota dan Toyota Auto2000 optimis dalam peluncuran All New Kijang Inova Zenix di Trans Studio Mall Bali bakal mendongkrak penjualan unit Toyota hingga 300 unit selama pameran dan untuk All New Kijang Innova Zenix pihaknya menargetkan sebanyak 100 unit.

Area General Manager Toyota Astra Motor Dadi Hendriadi menyebut bahwa sejak tahun 2009 Toyota sudah memperkenalkan teknologi Hybrid kepada masyarakat Dunia, Dan Kijang Innova Zenix ini adalah generasi ke-7 dari Kijang dengan perubahan yang sangat besar. “Bukan hanya disisi tampilan namun perubahan secara total”, ungkapnya.

Dirinya menyebut mesin TNGC yang kita terapkan di All New Kijang Innova Zenix ini akan memberikan benefit yang lebih kepada masyarakat, seperti ruang yang lebih luas, stability yang lebih bagus dan dari sisi tampilan juga lebih Cross Over yang memberikan kesan gagah yang tentunya juga memberikan efek percaya diri kepada penggunanya.

” kendaraan ini menjadi sebuah penekanan Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah di akses oleh masyarakat luas”, imbuhnya.

Dengan Tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix, menjanjikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA serta teknologi Hybrid System generasi ke-5, All New Kijang Innova Zenix di rancang sebagai An Innovative Car for The New Era, untuk mewujudkan mobilitas yang lebih baik, serta sebagai upaya untuk mencapai target pengurangan emisi karbon.

Platform baru ini memungkinkan Engineer Toyota untuk menyematkan berbagai teknologi advance terbaru kepada All New Kijang Innova Zenix, seperti mesin 2.0 L TNGA, generasi ke-5 Hybrid System, dan transmisi 10-Speed Direct Shift CVT untuk menghadirkan performa kendaraan yang superior, serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Network Management General Manager TAM, Ihsanudi Zaenuri mengungkapkan bahwa All New Kijang Innova Zenix juga di lengkapi dengan layanan after sales service terbaru dari Toyota yaitu T – Care yang semakin memberikan peace of mind kepada pelanggan. Program T-Care ini merupakan program layanan gratis biaya service & Spare Part selama 3 tahun/60.000, km. Selain itu Toyota juga juga memberikan garansi baterai selama 8 tahun untuk unit All New Kijang Innova Zenix.

Sementara itu Yudianto (Regional Business Departement Head Auto 2000 Jatim & Bali), menyampaikan bahwa untuk harga All New Kijang Innova Zenix di Jual dengan harga Rp436 juta, untuk yang Hybrid Rp486 juta, sementara type V Hybrid di jual dengan harga Rp552 juta hingga Rp555 juta.

Hepri Sinaga dari ACC Finance menyebut bahwa untuk mendukung pencapaian target penjualan All New Kijang Innova Zenix pihaknya mengeluarkan beberapa paket kredit spesial yaitu berupa DP 0%, hingga Bunga 0%, “dan ada beberapa paket kredit lainnya yang kita tawarkan untuk mengantisipasi respon para pecinta Toyota”, tandasnya. (MAW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *