Manjakan Nasabah: 28 Oktober BSI Denpasar Buka Layanan Weekend Banking Hari Sabtu

Ket Foto : Pengumuman Operasional Terbatas Bank Syariah Indonesia (BSI)

DENPASAR, tivibali.com- PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkomitmen terus meningkatkan pelayanan jasa perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan operasional terbatas (weekend banking) di akhir bulan Oktober 2028.

Area Manager Denpasar, Tito Indratno mengungkapkan bahwa BSI menyediakan layanan operasional pada akhir pekan, yaitu pada Sabtu 28 Oktober 2023 besok.
Tito Indratno membeberkan pada akhir pekan ini kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 14.00 Wita.

“BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” ucap Tito Indratno, Area Manager Denpasar pada Jumat (27/10/2023).

Layanan weekend yang diberikan oleh PT. BSI, diantaranya meliputi layanan Tarik tunai dan setor, layanan pemindahbukuan, layanan setoran institusi atau mitra bayar, dan juga layanan customer care.
Tito Indratno juga menjelaskan, bahwa BSI sendiri sesungguhnya sudah memiliki Cash Recycle Machine (CRM) untuk membantu nasabah melakukan stor tunai, namun karena antusiasme nasabah yang cukup tinggi, serta besarnya jumlah dana yang disetorkan, BSI memutuskan untuk membuka layanan akhir pekan, selayaknya operasional jam kerja.

“CRM yang saat ini sudah kami miliki, ternyata kewalahan dalam melayani nasabah yang melakukan setoran tunai, hal ini tidak lepas dari besarnya jumlah dana yang disetorkan, serta animo nasabah kami yang cukup tinggi,” tandasnya.

Namun meski demikian, dalam layanan akhir pekan ini, pihaknya membatasi jam kerja, yakni buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 13.00 WIB. “Serta kantor BSI yang memiliki tempat strategis saja, seperti yang berada di pusat perdagangan maupun yang berada di jalan strategis,” pungkas Tito.

Lebih jauh masyarakat dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait Kantor Cabang yang melaksanakan operasional terbatas tersebut, dapat menghubungi BSI Call 14040. (mtb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *