Partai Gerindra Bali : Rayakan HUT ke-12 Di Kantor DPD Gerindra

Denpasar, tivibali.com- Hari ini Partai Gerindra Menginjak Usia ke-12, Pengurus DPC Partai Gerindra Denpasar, Rayakan hari jadinya dengan sederhana. Ulang yang diselenggarakan di Aula Kantor DPD Partai Gerindra Bali, Renon, Denpasar ini bertemakan “Setia berjuang untuk Indonesia Raya”. Yang di datangi oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar beserta bendahara dan sekretaris,(6/2/2020).

Made Muliawan Arya, S.E, M.H (Ketua DPC), I Ketut Budiarta, Amd.Par.,S.Sos (Sekretaris DPC), dan Drs. I Kompyang Gede (Bendahara DPC), dan hadir juga Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Bali beserta sekretaris dan bendahara yaitu; Ide Bagus Putu Sukarta, SE, M.Si (ketua DPD), I Gede Ketut Nugrahita Pendit, S.Sos (Bendahara DPD), dan I Wayan Wiratmaja, S.E (Sekretaris DPD).

Tercatat oleh awak media susunan acara perayaan ulang tahun partai gerindra sebagai berikut;
dimulai dengan Pembacaan doa,
Selanjutnya menyanyikan lagu Nasional Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Partai Gerindra dan Pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali dan Ketua DPC Kota Denpasar.

Selanjutnya Ketua DPC Partai Gerindra kota Denpasar Made Muliawan Arya, S.E,M.H atau yang lebih akrab dengan Panggilan The Gajah menyampaikan bahwa untuk saat ini kita di tekankan untuk konsolidasi ke Internal Partai baik di Struktur DPC maupun PAC dan pengurus ranting, selain itu evaluasi Paska Pilpres. Tuturnya.

Selanjutnya terkait Pilkada 2020 di wilayah Denpasar, Ketua DPC Partai Gerindra Denpasar mengerucut pada sebuah nama, yaitu; Jaya Negara dan dalam waktu dekat ini kita akan adakan deklarasi, Imbuhnya.

Menurutnya untuk saat ini figur Jaya Negara lah yang dibutuhkan oleh masyarakat Denpasar, selain kita butuh pemimpin yang memiliki wawasan kita juga butuh pemimpin yang bisa menjaga budaya, Khususnya Denpasar.

Tentunya kami berharap pilkada di 2020 ini berjalan dengan baik dan damai, begitu juga proses demokrasinya juga berjalan dengan baik dan siapapun nantinya yang memimpin kota Denpasar tentunya kita tetap bersama-sama membangun kota Denpasar.

Khususnya untuk para kader Partai Gerindra kami harap tetap berbuat untuk masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Denpasar Made Muliawan Arya, juga memberikan gambaran mengenai yang akan memduduki posisi sebagai calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Jaya Negara, memiliki ciri-ciri khusus yaitu mempunyai wawasan yang luas dan bisa mengayomi masyarakat kota Denpasar.

Saat dikonfirmasi mengenai wabah penyakit flu babi dari bapak Nyoman Suyasa, S.t selaku wakil ketua DPRD. Bahwa flu babi tidak harus di takuti karena tidak akan menyebar dan tidak berdampak kepada manusia dan penanganan yang harus di lakukan harus memberi faksin kepada babi yg akan terserang flu atau yg sudah memiliki gejala terkena penyakit flu tersebut. (MAW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *